Setelah iPhone 5 dan Galaxy S4, Giliran HTC One X Terbakar

HTC Phone

hendricreative.wordpress.com – Setelah iPhone 5 dan Galaxy S4 yang dilaporkan overheat hingga terbakar. Kabar serupa kembali terjadi, kali ini korbannya adalah smartphone besutan HTC.

Seorang pengguna HTC One X asal Taiwan melaporkan hal tersebut. Pengguna yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan bahwa HTC One X miliknya tiba-tiba mengeluarkan api saat dalam kondisi sedang di-charge.

Kejadian itu pun secara cepat membakar sekaligus melelehkan smartphone miliknya tersebut. Berharap mendapatkan penggantian, korban lantas mengadukan kejadian ini ke operator seluler yang membundling handsetnya.

Namun bukannya barang ganti yang didapatnya, operator seluler tersebut justru meminta biaya sebesar USD 21 dengan alasan biaya investigasi. Sontak saja hal ini membuat korban makin kecewa.

Produsen yang juga berpusat di Taiwan tersebut mengatakan telah mengetahui kejadian ini dan sedang melakukan invstigasi.

Hal itu pun diperkuat dengan banyaknya laporan dari pengguna HTC One X yang melaporkan kejadian baterai ‘kembung’ pada smartphone miliknya.

Sumber : (http://inet.detik.com/read/2013/08/16/143635/2331970/317/giliran-htc-one-x-terbakar?i991103105)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s