Smartfren Luncurkan Smartphone Andromax-U2

Smartphone Andromax-U2

hendricreative.wordpress.com – PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EVDO Rev. B Phase 2, meluncurkan produk smartphone terbaru yang dinamakan Smartfren Andromax U2 sebagai apresiasi terhadap para pelanggan yang selama ini sudah setia menggunakan Smartfren Andromax U. Smartfren Andromax U2 ditawarkan dengan berbagai keunggulan fitur terbaru dan konektivitas cepat teknologi CDMA EVDO.

“Kita lihat, memang animo masyarakat terhadap seri Andromax terutama Smartfren Andromax U cukup besar, semenjak diluncurkan pada Januari 2013 lalu serapan pasar cukup besar, jadi hari ini kita meluncurkan seri terbaru dari varian Andromax U yang dinamakan U2, tentunya dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan seri sebelumnya” ungkap Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren.

Smartfren Andromax U2 hadir dengan system operasi Android 4.1 Jelly Bean terbaru. Andromax U2 dilengkapi dengan layar sebesar 4,5 inci berteknologi IPS with one glass solution untuk menghasilkan gambar berkualitas, kemudian dilengkapi dengan processor quad core berkecepatan 1,2 GHz yang menambah kecepatan proses, menghemat baterai dan perangkat grafis GPU Adreno 203 yang memberikan tampilan gambar lebih bagus untuk bermain games. Satu lagi fitur baru yang ada pada seri Andromax U2 adalah sistem audio berteknologi DolbyTM Digital Plus, untuk menghasilkan suara surround tentunya dapat memberikan pengalaman menonton video ataupun bermain game menjadi berbeda.

Andromax U2 juga hadir dengan kamera utama 8 megapixels yang dilengkapi dengan auto fokus, untuk menghasilkan foto ataupun video dengan kualitas 1080p high-definition dan kamera depan 2MP yang memudahkan untuk melakukan video call & chatting. Kelebihan tersebut diperkuat dengan memori internal sebesar 4GB, dan jika dirasa masih kurang Andromax U2 masih mempunyai slot memori eksternal hingga 32 GB.

Smartfren Smartplan Andromax U2 ini ditawarkan dengan harga Rp1.870.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan paket Smartplan sebesar 1.5 GB, bonus gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain dan juga 60 SMS selama 30 hari.

Sumber : (http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/441639-smartfren-luncurkan-smartphone-andromax-u2?1378354581=&utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s