BlackBerry Tengah Mengembangkan Aplikasi BBM untuk Windows?

BBM for Windows

hendricreative.wordpress.com – BlackBerry Messenger memang sebuah aplikasi yang begitu populer dikalangan pengguna platform BlackBerry. Hingga pihak BlackBerry sendiri ingin meluncurkan BlackBerry Messenger untuk Android dan iPhone mendatang.

Tengah berusaha pemberbaiki masalah yang terjadi saat perilisan BlackBerry Messenger listas platform yang akhirnya aplikasi tersebut ditarik kembali, team developer BlackBerry bahkan memberikan sebuah project baru. Dari semua project tersebut, satu diantaranya adalah menghadirkan BlackBerry Messenger untuk Windows.

Bisa dikatakan mengikuti aplikasi messenger lainnya yang bisa digunakan pada komputer seperti Line, Kakao dan lainnya. Namun yang perlu dicatat adalah bahwa BlackBerry Messenger tidak dapat berdiri sendiri. Artinya jika ingin menggunakan BlackBerry Messenger di komputer, anda juga harus memiliki perangkat BlackBerry 10.

BlackBerry Tengah Mengembangkan Aplikasi BBM untuk Windows?

Lalu apa untungnya? BlackBerry Messenger untuk Windows akan mempermudah anda untuk menerima dan mengirim pesan atau chat langsung melalui desktop. Sama halnya melalui perangkat, BlackBerry Messenger di Windows juga memiliki kemampuan untuk dapat mengirimkan foto yang terdapat di direktori komputer.

Tidak hanya untuk Windows, kabarnya team developer BlackBerry juga tengah mengarap aplikasi serupa untuk MAC. Meskipun telah mengembangkan aplikasi untuk desktop, akan tetapi belum terdapat wacana untuk tanggal rilisnya.

Penasaran? Berikut cuplikan video BlackBerry Messenger untuk Windows.

Sumber : (http://rubikasi.com/blackberry-tengah-mengembangkan-aplikasi-bbm-untuk-windows/)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s