Pelajari Al Quran, Madonna putuskan masuk Islam?

Madonna

hendricreative.wordpress.com – Selama ini, Madonna dikenal sebagai penganut Kabbalah yang cukup taat. Namun kini, wanita 55 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya mulai tertarik mempelajari Islam.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Madonna memang mengaku sedang mempelajari Al Quran, yang selama ini menjadi dasar hidup umat Muslim. Rupanya, ketertarikan ini muncul dari kekasih Madonna, Brahim Zaibat, yang memang beragama Islam.

“Aku membangun sekolah wanita di negara Muslim, dan mulai belajar Al Quran. Kupikir aku perlu mempelajari semua kitab suci. Seperti yang pernah dikatakan temanku yang orang Yaman, ‘Muslim yang baik adalah Yahudi yang baik, dan Yahudi yang baik pastinya penganut Nasrani yang baik, dan berlaku sebaliknya. Aku sangat setuju,” ungkapnya.

Madonna sendiri lahir dan dibesarkan dalam keluarga Katolik Roma. Namun sekitar 17 tahun lalu, dia sudah mantap mendedikasikan diri untuk Kabbalah.

Dia pertama kali mengenal Kabbalah dari mantan suaminya, Guy Ritchie. Dia mengaku bisa merasakan energi positif saat mengenakan baju putih yang identik dengan penganut Kabbalah

Sumber : (http://www.lucgen.com/2013/10/pelajari-al-quran-madonna-putuskan.html)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s