Siap-siap! BBM Android dan iOS Segera Hadir

bbmandroidbbos460

hendricreative.wordpress.com – Setelah membisu beberapa waktu, BlackBerry akhirnya mulai memberi bocoran lanjutan soal peluncuran BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS. Kapan jadinya?

Memang BlackBerry belum memberi tanggal pasti. Namun seperti dilansir Reuters, Chief Marketing Officer BlackBerry Frank Boulben mengatakan bahwa BBM lintas platform akan hadir dalam hitungan hari, setelah sebelumnya di-pending lantaran masalah teknis.

Boulben menambahkan, BlackBerry telah melakukan berbagai perbaikan terhadap layanan pesan instan andalannya itu yang sudah diuji secara terbatas. Mulai dari tampilan menu depannya yang berbeda dibanding versi sebelumnya hingga terkait fungsi notifikasi yang kali ini dapat dinonaktifkan oleh penggunanya.

Termasuk untuk memperbaiki sistem yang sempat tumbang lantaran dijejali oleh BBM untuk Android yang tidak resmi.

BlackBerry sendiri tengah berusaha meyakinkan konsumen dan para investor akan masa depan perusahaan. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan menggeber surat terbuka.

Surat ini ditampilkan di koran-koran ternama di beberapa negara, termasuk The Washington Post dan Wall Street Journal. Total surat, ini ‘menghiasi’ 30 koran di 9 negara.

Di sini BlackBerry pada intinya ingin meyakinkan investor dan konsumen bahwa di luar diskusi akuisisi, pihak perusahaan akan tetap melanjutkan dukungannya kepada pihak individu, pelaku bisnis dan konsumen pemerintahan.

Sumber : (http://www.lucgen.com/2013/10/siap-siap-bbm-android-dan-ios-segera.html)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s