Bermasalah, Apple Akan Tarik MacBook Air

MacBook Air

hendricreative.wordpress.com – Jika sebelumnya Apple diberitakan akan menyelenggarakan acara besar pada 22 Oktober mendatang di Amerika Serikat, tapi dalam waktu yang sama mereka juga disibukan untuk menarik produk notebook MacBook Air edisi 2012 yang dianggap ada masalah.

Dilansir dari Theverge, kabarnya alasan penarikan produk tersebut karena adanya masalah pada perangkat hard disk drive yang terpasang di MacBook Air. Notebook Air dengan SSD 64GB dan 128GB disebut bermasalah dan butuh segera diganti.

Langkah yang dilakukan Apple pun cukup serius, sehingga untuk mengetahui masalah yang dialami oleh perangkatu tersebut, Apple telah merilis sebuah firmware untuk menguji hard drive komputer jinjing tersebut.

Jika pemilik produk tersebut sudah menggunakan firmware atau menjadi salah satu pemilik Air dengan hard drive bermasalah, maka Apple merekomendasikan untuk segera mendatangi Apple Store atau retailer resmi Apple untuk segera menukarnya.

Sementara itu, para analis memprediksi akan banyak ditemukan MacBook Air yang terdeteksi mengalami masalah. Tetapi Apple hanya bersedia menukar produk yang dibeli pasa periode Juni 2012 hingga Juni 2013. Pasalnya, model yang beredar di periode tersebut adalah Air yang menggunakan connector Magsafe 2.

Sumber : (http://id.berita.yahoo.com/dianggap-ada-masalah-apple-akan-tarik-macbook-air-100200391.html)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s