BBM Akan Segera Sambangi Windows Phone

Blackberry Messanger - Wallpaper

hendricreative.wordpress.com – Setelah berhasil memikat para penggila aplikasi Blackberry Messanger di dua platform besar dunia, Android dan iOS, nampaknya BBM kurang puas. Ada kabar berhembus bahwa Blackberry akan segera hadir di platform Windows Phone.

Aplikasi andalan Blackberry ini memang masih menjadi primadona di masyarakat luas terutama layanan D dan R yang ada di aplikasi ini. Selain itu dalam waktu dekat pun Blackberry juga sedang berusaha keras untuk menghadirkan layanan chatting yang responsive dan kompatible dengan perangkat iPad maupun tablet Android. Upaya ini tentunya agar aplikasi Blackberry Messanger mampu dinikmati oleh siapapun dengan platform yang sedang beken.

Kabar yang dikutip dari BhinnekaPost (28/10/13) menyebutkan bahwa Gary Klassen, Creator and Principle of Blackberry Messanger menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan BBM sedang berusaha untuk terus berkembang tanpa batas agar aplikasi BBM dapat berjalan di lintas platform, bukan hanya di iOS dan Android saja.

Pasca diluncurkannya aplikasi BBM di Android dan iOS, nampaknya BBM masih digandrungi oleh banyak orang. Hal ini terbukti dengan jumlah download untuk aplikasi beken ini yang mencapai angka 10 juta kali unduhan hanya dalam kurun waktu 24 jam saja.

Sumber : (http://nemukabar.blogspot.com/2013/10/bbm-akan-segera-sambangi-windows-phone.html)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s