Pengguna iPhone Paling Cerdas?

Apple iPhone

hendricreative.wordpress.com Kemampuan seseorang ternyata bisa dilihat dari smartphonenya. Ini menurut laporan Ladbroke, sebuah tempat taruhan resmi di Jolly Old Inggris. Di tempat ini 2.000 pemilik smartphone dari berbagai vendor diuji kecerdasan dan kelicikannya. Pemilik smartphone melakukan uji coba yang bernama A Test of wits yakni melakukan tujuh permainan asah otak melalui situs web dengan memasukan nama smartphone yang digunakan. Dari informasi tersebut di dapat kesimpulan bahwa pengguna iPhone adalah yang paling cerdas.

Tes uji coba tersebut didapatkan data bahwa pengguna iPhone dapat menyelesaikan tes tersebut dengan waktu rata-rata selama 94 detik lebih cepat 5 detik dibandingkan dengan pengguna Google Nexus. Pemilik smartphone Samsung berada di urutan ketiga dengan skor rata-rata menyelesaikan tes selama 103 detik. Sedangkan pengguna smartphone HTC berada di posisi keempat dengan waktu lebih lama 2 detik dari Samsung untuk menyelesaikan tes tersebut. Sementara itu pemilik Nokia berada di posisi kelima dengan waktu 109 detik dan yang terakhir adalah pemilik BlackBerry dengan waktu 118 detik untuk menyelesaikan tes itu.

Dari hasil tes tersebut disimpulkan bahwa pengguna iPhone adalah yang paling pandai, sedangkan pengguna BlackBerry adalah yang paling bodoh. Hasil penelitian ini tentu tidak semuanya sependapat dengan Anda, bisa saja pengguna BlackBerry mengaku pengguna iPhone atau yang lainnya. Jika anda penasaran silakan melakukan uji coba sendiri di link ini.

Sumber : (http://www.didno76.com/2014/01/pengguna-iphone-paling-cerdas-pengguna.html)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s