Bulan Depan Pengguna Android Gingerbread Sudah Bisa BBM-an

Android Gingerberea

hendricreative.wordpress.com BlackBerry kian agresif mendapatkan hati sejumlah pengguna Android dan iOS. Kali ini layanan unggulan BlackBerry Messenger (BBM) kabarnya tengah mengincar pengguna Android versi lawas Gingerbread .

Rumor mengenai kehadiran layanan BBM pada perangkat Android Gingerberead memang telah lama berhembus. Kini, kabar tersebut kembali mengemuka bahkan disebut jika pengguna Android ‘roti jahe’ dipastikan akan turut menikmati layanan chatting BBM dalam waktu dekat.

Melalui blog resminya, pihak BlackBerry menyebut saat ini aplikasi BBM untuk Android Gingerbread telah memasuki versi beta dan akan meluncur pada bulan Februari mendatang.

Namun sayang, perusahaan yang dahulu mengusung nama Research In Motion ini tidak memastikan waktu tepatnya kehadiran layanan unggulan itu.

Tidak mengherankan jika perusahaan asal Waterloo, Kanada membidik pengguna Gingerbread. Mengingat data Google pada awal tahun 2014 menunjukkan pengguna Android versi 2.3.3 – 2.3.7 Gingerbread masih sebesar 21,2% dari total pengguna Android di seluruh dunia.

Selain itu, mayoritas perangkat berbasis Gingerbread masih ditemui di sejumlah negara berkembang di mana aplikasi chatting seperti WhatsApp, Line, dan Facebook Messenger cepat mencapai popularitas. Hal ini pula yang nampaknya tidak akan disia-siakan oleh BlackBerry.

Sumber : (http://www.addgue.com/2014/01/hooreeeebulan-depan-pengguna-android.html)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s