USB Dual Drive, Bisa untuk Ponsel dan Laptop

USB Dual Drive

hendricreative.wordpress.com Memindahkan file atau data lintas perangkat kini semakin mudah saja. Pasalnya, Sandisk menawarkan drive untuk smartphone, tablet dan komputer dalam satu perangkat.

Sandisk Ultra Dual USB Drive ini memang berfungsi 2 in 1, bila diputar ke kanan akan muncul micro USB yang berfungsi sebagai USB on the go bagi perangkat Android.

“Semua perangkat Android terdepan saya pastikan kompatibel dengan perangkat ini. Untuk detilnya ada di situs Sandisk,” ujar Country Manager Sandisk Indonesia Idris Effendi, dalam peluncuran di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (19/2/2014).

Mempunyai file di perangkat Android dan ingin memindahkannya ke komputer? Gampang, tinggal buka saja bagian kanannya, lalu kemudian akan muncul usb drive untuk mencoloknya ke komputer.

“Perangkat ini juga memiliki reatractable yang artinya pengguna tidak akan ada kehilangan penutup. Selain itu cara penggunanya pun tinggal plug and play saja,” tambahnya.

Tak hanya colok langsung pakai, Sandisk juga pengguna untuk melakukan pengaturan file melalui aplikasi Sandisk Memory Zone yang dapat di-download di Google Play.

USB Ultra Dual Drive ini hadir dengan tiga kapasitas memori, yakni 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Harganya dibanderol mulai Rp195 ribu hingga Rp590 ribu.

Sumber : (http://inet.detik.com/read/2014/02/19/190359/2502658/317/usb-dual-drive-bisa-untuk-ponsel-dan-laptop?i992203105)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s