Apple menghadirkan sistem operasi iOS pada mobil

iOS for Car

hendricreative.wordpress.com Setelah rumor , Apple telah secara resmi mengumumkan layanan CarPlay memungkinkan iPhone untuk menghubungkan perangkat hiburan di mobil Anda dengan mudah , menyediakan aplikasi messaging , pemberitahuan , navigasi dan kontrol suara kata sopir.

CarPlay awalnya Apple akan dilengkapi dan kompatibel dengan model Ferrari , Mercedes dan Volvo . Namun, segera akan diperluas ke banyak mobil lain dari sekarang sampai akhir tahun , termasuk nama-nama populer lain seperti BMW , Ford , General Motors , Honda , Hyundai , dan Toyota … Model ini dilengkapi dengan dan layanan dukungan Apple belum diterbitkan spesifik .

Pada dasarnya , pengguna cukup menghubungkan perangkat Apple dengan cluster hiburan sebagai sistem DVD mobil yang mendukung kabel USB ( mendukung kedua Petir ) yang dapat digunakan CarPlay . Ini akan sinkronisasi kontak , pesan , dan pesan suara dari sistem hiburan layar iPhone . Selain itu, perpustakaan juga disinkronisasi musik dari aplikasi Musik pada iPhone untuk sistem mobil .

CarPlay juga menyediakan layanan dipandu peta Apple Maps, teknologi kontrol yang terintegrasi dan pengenalan suara Siri membantu pengemudi untuk dengan mudah mengakses dan menggunakan fitur pada iPhone saat mengemudi . Dengan layar sentuh pada mobil , CarPlay menampilkan antarmuka yang sama pada iOS dengan simbol persegi .

Sumber : (http://forum.detik.com/-t899000.html?i880005forum)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s